Posted on

Kerjasama (Partnership) Yayasan INOTEK dengan PT PMC Teknikindo

Pada hari Selasa (12 Agustus 2014) bulan lalu, Nova Suparmanto, salah satu direktur yang mewakili PT. Putra Multi Cipta Teknikindo mempresentasikan produk inovasi dari Sanggar Batik “Astoetik” berupa kompor batik listrik hemat energi yang bernama “Astoetik” di kantor INOTEK Jakarta. Presentasi dilakukan di hadapan beberapa panelis dari tim Inotek yang terdiri dari Dewan Pengurus Inotek, Direktur Perusahaan Multi Nasional, GEPI, dan juga Investor. Pada waktu yang bersamaan ada 3 produk inovasi yang melakukan presentasi.

Astoetik dan INOTEK
Kemitraan INOTEK dengan Astoetik

INOTEK adalah yayasan yang bergerak dalam hal inovasi teknologi yang mempunyai keinginan mendukung pemanfaatan dan komersialisasi inovasi teknologi tepat guna. Kegiatan utamanya adalah sebagai inkubator bisnis yang mempunyai perbedaan dengan inkubator lainnya karena fokusnya pada teknologi tepat guna (http://inotek.org/).

Alhamdulillah, berkat doa, dukungan dan kerjasama dari tim dan seluruh pihak, produk Astoetik oleh PT. PMC Teknikindo berhasil lolos untuk mendapatkan pendanaan serta inkubasi pengembangan teknologi dan usaha. Sebagai perusahaan berbasis teknologi yang baru berjalan kurang lebih selama 1 tahun, langkah ini merupakan langkah awal yang tepat dalam proses kelancaran menjalani bisnis dan mencapai visi misi perusahaan.

Penandatanganan surat perjanjian kemitraan oleh pihak INOTEK dan PT. PMC Teknikindo baru dilakukan pada tanggal 11 September 2014. Bapak Diyanto Imam selaku Direktur Eksekutif Yayasan INOTEK dan Nova Suparmanto mewakili PT. PMC Teknikindo sekaligus inventor produk Astoetik. Semoga kemitraan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan ridho-Nya. Amin.

Salam inovasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *