Posted on

Kunjungan INOTEK ke PMC Teknikindo (PMCT)

Kunjungan ini sebagai langkah awal kerjasama kami, untuk dapat mengembangkan “Astoetik” ke skala yang lebih luas. Semoga bisa terwujud. Amin. Terimakasih juga kepada para tamu atas waktunya mengunjungi gubuk usaha kami dan terima kasih juga kepada beberapa teman-teman mahasiswa magang yang telah membantu.

Berikut sedikit cerita dari kunjungan Inotek maupun Kemenristek:

Kunjungan INOTEK (Jum`at 11 Juli 2014)

Alhamdulillah di hari Jumat Barokah (11 Juli 2014), PMC Teknikindo mendapatkan kunjungan dari tim INOTEK Jakarta untuk melihat perkembangan salah satu produk unggulan bisnis kami, yaitu kompor batik “Astutik” yang saat ini berganti nama menjadi “Astoetik”. Sebelumnya beberapa kementrian juga mengunjungi kami seperti Kemenristek, Kemenpora, dll. INOTEK merupakan salah satu lembaga di Indonesia yang peduli akan perusahaan-perusahaan berbasis teknologi atau lebih familiar disebut “Teknopreneurship”.


Kunjungan Kemenristek Part II (Jum`at, 30 Mei 2014)

Sebelumnya juga dilaksanakan proses monitoring oleh Kepala Biro Perencanaan Kemenristek RI beserta tim tahap 2 dan Alhamdulillah berjalan lancar. Monitoring dilaksanakan karena PT. PMC Teknikindo telah mendapatkan support dari Kemenristek dalam program TeknoPemuda 2013. Terimakasih semua pihak yang telah mendukung. Semoga bisa menjadi stimulus / pemicu untuk terus mengembangkan usaha berbasis teknologi (teknopreneurship)

Foto Bersama dengan Tim Kemenristek
Foto Bersama dengan Tim Kemenristek


Kunjungan Kemenristek Part I (Senin, 21 April 2014)

Bertepatan pada peringatan Hari Kartini yang istimewa pada tahun 2014 ini, tim PT. Putra Multi Cipta Teknikindo mendapatkan kehormatan untuk menjamu tamu istimewa dari Tim Kemenristek RI yang melakukan proses monitoring dan evaluasi bagi UKM binaan. Alhamdulillah, proses dapat dilalui dengan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan juga Tim Kemenristek yang berkenan hadir silaturahmi dan memberikan/share tentang bisnis. Semoga lebih memantapkan kami untuk menjadi semakin berkembang. Amin. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *