Posted on

Kegiatan PMCT1stAnniversary Berlangsung Meriah

Puncak peringatan kegiatan #PMCT1stAnniversary sangat meriah ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dihiasi “gudangan ala Jawa” oleh bapak dukuh Jeblog yang mewakili aparat desa setempat dan diserahkan kepada perwakilan direksi PMCT.

Pemotongan nasi tumpeng gudangan oleh bapak dukuh Jeblog
Pemotongan nasi tumpeng gudangan oleh bapak dukuh Jeblog

Selain itu juga dilakukan pemberian donasi kepada 3 panti asuhan di sekitar Kecamatan Kasihan sesuai dengan misi salah satu perusahaan untuk menjadi “Spiritual Company”. Kegiatan tasyakuran, membatik dan kegiatan-kegiatan lainnya ini terasa menyenangkan dilakukan bersama anak-anak dari panti asuhan di sekitar kecamatan Kasihan, yaitu Panti Asuhan “Al-Wahid”, “Mustika Tama”, dan “Hafara”.

Kegiatan ini dapat berhasil karena kerjakeras dan kekompakan tim, serta dukungan dari teman-teman seperjuangan, mitra usaha, adik angkatan di kampus & organisasi, bapak dukuh, bapak lurah & jajaran aparat desa menambah semangat kami untuk terus bersyukur & berbagi.

Pemberian donasi PMCT ke panti asuhan di Kasihan
Pemberian donasi PMCT ke panti asuhan di Kasihan

Terimakasih semuanya. Semoga kami terus bisa memberikan manfaat, khususnya bagi masyarakat sekitar dan usaha yang dijalankan saat ini terus mendapatkan berkah & ridho-Nya. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *