Posted on

Astoetik Special Edition dalam rangka Hari Batik Nasional

Peringatan Hari Batik Nasional tahun ini sangat meriah di Yogyakarta. Pada hari Kamis, 2 Oktober kemarin, di Jogja telah berhasil mengadakan pemecahan rekor MURI dengan kain batik terpanjang 3005m dan melibatkan 3000 pembatik dari berbagai lembaga yang ada di DIY. Kegiatan ini sebagai upaya untuk terus melestarikan dan menunjukkan eksistensi pembatik dan industri batik tulis khususnya di DIY yang mulai dibombambir dengan kain bermotif batik dari berbagai daerah bahkan hasil impor.

Tim Sanggar dan Toko Batik “Astoetik” juga memperingati hari bersejarah ini dengan mempersembahkan toko batik online “Astoetik” yang bertepatan dengan hari batik nasional ke-4 tahun 2014. Toko batik Astoetik hadir menyediakan berbagai kebutuhan membatik bagi masyarakat dimanapun berada karena bersifat online. Walaupun mundur dari jadwal yang rencananya jam 9 pagi menjadi jam 15.45 sore tapi tidak mengurangi semangat untuk menunjukkan kecintaan kepada batik. Ada diskon juga yang sampai dengan 30% untuk all items dab hanya berlaku sampai hari ini Jum`at (3 Oktober) saja. Yuk diorder dengan mengunjungi http://toko.astoetik.com/

Selain itu tim Sanggar dan Toko Batik “Astoetik” menghadirkan produk khusus, yaitu kompor Astoetik dengan bodi kompor bermotif semen flora fauna seperti motif pada saat pemecahan rekor MURI kemarin dengan komposisi sebagian besar warna hijau. Motif ini menggambarkan makna keharmonisan hubungan manusia dengan alam. Mengapa hijau? Para perajin batik menganggap motif batik fauna dan flora memiliki daya saing tinggi baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu kedua motif tersebut selalu diminati pasar karena memiliki unsur nilai tradisional dan filosofi yang tinggi.

Jadi tambah lucu kan kawan? Yuk diorder, hari ini masih ada diskon sampai 30% lo. #AstoetikSpecialEdition

Mau membatik? Ya Astoetik,,, #LaunchingTokoBatikAstoetik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *