Posted on

Astoetik masuk dalam Buku 106 Inovasi Indonesia oleh Yayasan BIC

Alhamdullillah berkah ramadhan pada tahun ini, Astoetik terpilih menjadi salah satu karya dari 106 Inovasi Indonesia yang bukunya diterbitkan dan di-launching pada saat Hari Kebangkitan Teknologi Nasional dan pameran Ritech Expo 2014 pada tanggal 8 – 12 Agustus 2014 di kantor BPPT, Kemenristek, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Sebuah kebanggaan bagi kami dan kita semua, karena teknologi di bidang budaya ternyata terus mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan. Ini tentu saja akan memompa semangat untuk kita semua untuk terus berkreativitas dan berinovasi termasuk di bidang budaya.

Astoetik di Buku 106 Inovasi Indonesia
Astoetik di Buku 106 Inovasi Indonesia

Selain itu pada bulan September ini, Astoetik sebagai produk unggulan PT. PMC Teknikindo mendapatkan penghargaan sehingga akan diterbitkan dalam Buku Penelitian Terapan oleh Setda DIY. Semoga upaya mengenalkan produk-produk  yang hemat energi dan ramah lingkungan ke masyarakat terus mendapat respon yang baik. Dengan begitu maka kita berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dengan inovasi dan kreativitias. #IloveAstoetik #106InovasiIndonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *